Jasa sedot sofa

 

Bersantai di sofa sambil menonton televisi atau sambil membaca buku dapat membuat Anda rileks dari tekanan saat bekerja seharian. Bersantai dan bercengkrama di sofa dengan si kecil dan kesayangan Anda setelah makan malam. Berbaring di sofa setelah berolahraga dan pulang kantor sebelum bergegas ke kamar. Wah, sofa-sofa Anda tampaknya butuh sentuhan jasa pembersih sofa.

Sofa Anda seperti Kasur kedua yang bisa menarik dan membuat Anda malas untuk berajak pergi. Kenyamanan tempat duduk ini membuat orang betah berlama-lama di atasnya. Seringkali membuat Anda tertidur diatasnya. Tapi, tahukah Anda bahwa:

Sofa itu gampang kotor.
Mengingat banyaknya aktifitas bersantai sering dilakukan di sofa, maka sofa menjadi gampang kotor. Sofa kain apalagi. Dia menyerap keringat dan debu. Dia juga menyimpan makanan yang berceceran dan minuman yang tumpah. Sofa juga menyimpan banyak bakteri dan kuman-kuman yang bisa mengganggu kesehatan Anda sekeluarga.

Kotoran-kotoran di balik sofa Anda
Di balik sofa Anda yang nyaman dan empuk itu, Anda bisa menemukan berbagai makhluk dan kotoran ini.

1. Kuman dan bakteri
Sofa adalah tempat penyebaran kuman dan bakteri. Ketika Anda melap tangan atau bersin, kuman dan bakteri menempel dengan mudah di atas permukaannya. Orang yang memiliki kekebalan tubuh rendah dan anak-anak sering menjadi korban mereka. Jadi Anda perlu membersihkannya.

2. Tungau kasur
Tungau kasur juga suka mampir ke sofa dan tempat duduk lainnya loh. Kalau kotoran tungau ini terhirup saluran pernafasan bisa terganggu. Makanya orang yang memiliki asma tidak kuat bila terpapar berlebihan. Kotoran ini juga menyebab orang alergi dan iritasi.

3. Jamur dan lumut
Jamur dan lumut sering ditemukan tempat-tempat yang lembab dan kurang terpapar sinar matahari. Sebut saja toilet, wallpaper, dapur dan perabotan lainnya. Apalagi kalau ruangan Anda kurang ventilasi makanya pertumbuhan mereka bisa pesat. Pada saat reproduksi, jamur dan lumut melepaskan spora ke udara untuk menempel di tempat yang baru. Bila terhirup, kulit Anda akan iritasi, alergi dan terkena serangan asma.

4. Minyak dan lemak
Suka makan dan minum di sofa? Sisa minyak dan lemak ini bisa menempel di sofa juga loh. Memang keduanya tidak membahayakan kesehatan, namun mereka mempermudah proses penempelan kuman dan bakteri. Minyak dan lemak ini memang tidak bisa dihindari. Bahkan kulit bisa menghasilkan minyak secara alamiah sebagai perlindungan terhadap kulit. Jadi Anda kudu membersihkannya agar tidak banyak noda menempel di kursi Anda.

5. Partikel dan zat-zat kimia
Perlengkapan kebersihan, aerosol, debu, plastik dan cat bisa meninggalkan zat beracun di perabotan termasuk sofa. Mereka bisa menyebabkan iritasi pada kulit, mual, muntah dan bila diabaikan, racun ini akan merusak kesehatan Anda secara permanen.

Cara menyelamatkan kesehatan anggota keluarga Anda.
Daripada membuang sofa kesayangan, Anda bisa membersihkannya kok. Apalagi kalau Anda memanggil Dust Patrol. Kami akan mengangkat segala kotoran debu dengan vacuum cleaner kami yang canggih. Dan juga melakukan deep cleaning untuk mengangkat noda-noda yang membandel.

Tidak hanya itu, cara membersihkan sofa ala Dust Patrol ini tidak banyak menggunakan zat-zat pembersih. Kami hanya mengunakan disinfektan. Zat-zat pembersih kebanyakan memang beracun. Bila dihirup oleh anggota keluarga, mereka bisa mual, muntah dan mengalami gangguan pernafasan. Makanya kami tidak menggunakannya karena kesehatan Anda sekeluarga adalah prioritas kami.

Dust Patrol tidak hanya meninggalkan sofa yang bebas noda, kami juga meninggalkan udara yang segar dan bebas debu. Kalau Anda membutuhkan jasa pembersih sofa, kasur atau bahkan kamar Anda; silahkan hubungi kami 0812-1177-1055.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *